Thursday, July 7, 2011

KODE EMOTION CHAT DI Facebook

Sering chating dengan teman di facebook? pasti ada yang terasa kurang dibandingkan bila kita chating menggunakan yahoo messenger yang mempunyai banyak smiley (emoticon). Sebenarnya facebook juga mempunyai smiley yang cukup banyak hanya saja pengguna facebook banyak yang tidak tahu kode untuk menampilkan smiley tersebut. Mau tambah asyik ngobrol dengan teman di facebook silakan tambahkan kode-kode smiley facebook berikut :














:) :( :P :D :O ;) 8) 8| >:( : :\'( 3:)












O:) :-* <3 ^_^ -_- O.o >:o :v :3 :|] :putnam:











Seiring dengan semakin membesarnya nama facebook di indonesi, maka sayang sekali jika keyword-keyword ini tidak ditembak dengan baik.. Nah,, kali ini saya akan menembak sembari memberikan sedikit tips untuk anda.
Suka chat di facebook kan?? Nah.. tahukan anda bahwa chat di facebook juga menyediakan emoticon-emoticon. Sekalipun tidak selengkap milik pidgin dan tidak sebagus YM, tetapi tetap saja emoticon di facebook ini cukup menarik untuk dipakai. sayangnya, emoticon-emoticon ini tidak memiliki logo yang bisa di kli terus langsung muncul, anda harus menuliskan “kode”nya terlebih dahulu.
nah,, inilah kode-kode emoticon facebook itu:
smile
:-) :] =)
frown
:-( :[ =(
tongue
:-P :-p :p =P
grin
:-D :D =D
gasp
:-O :O :-o :o
wink
;-) ;)
glasses
8-) 8) B-)
sunglasses
8-| 8| B-| B|
grumpy
>:( >:-(
unsure
:/ :-/ : :-
cry
:\'(
devil
3:) 3
angel
O:) O
kiss
:*
heart
<3
kiki
^_^
squint
-_-
confused
o.O O.o
upset
>:O >:-O >:o >:-o
pacman
:v
curly lips
:3
robot
:|]
Chris Putnam
:putnam:

No comments:

Post a Comment

Cara Mendapatkan Uang Tunai Dari Android Pakai Aplikasi Tokovips di Android

Cara Mendapatkan Uang Tunai Dari Aplikasi Tokovips di Android – Lukulo Media. Yang berminat silakan gabung disini. Apa itu aplik...