Saturday, June 25, 2011

Kumpulan Template Blog Gratis

template merupakan hal yang sangat penting dalam membuat blog,dimana blog kita sangat berpengaruh dengan template yang kita gunakan,Blog kita akan terasa bagus dan dapat banyak di kunjungi orang serta disayang ama om GOoGLe (sEo friendly) itu semua sangat berpengaruh pada template kita.jadi memilih template blog yang tepat dan sesuai dengan isi blog kita itu penting.---->>>

dulu saya sering berganti template bahkan setiap minggu saya mengganti template pada blog yang saya punya,itu semua terjadi karena ketidakpuasan diri saya akan template yang saya gunakan.......nah dari pengalaman itu saya sering minta bantuan om Google untuk mencari template - template gratis yang ada di internet.ternyata hasilnya memuaskan dan banyak sekali template-template gratis atau premium ( berbayar ) yang di sediakan.terima ksih banyak om Google.......dirimu memang hebat.

sebetulnya sudah banyak sih artikel-artikel yang memuat tentang daftar situs penyedia template gratis, tapi gak apalah namanya juga bagi bagi informasi.....siapa tau ada blogger yang nyasar di blog aku dan khususnya bagi pemula ini sangat penting lho........udah deh capek nulis langsung aja yach di bawah ini beberapa situs penyedia template blog gratis anda bisa memilih yang mana anda suka untuk memperindah blog anda.

beberapa situs penyedia template gratis diantaranya :


1.eblogtemplates.com
2.isnaini.com
3.elegant-style-template
4.finalsense.com
5.freetemplates.blogspot.com
6.x-template.blogspot.com
7.kolom-tutorial.blogspot.com
8.ourblogtemplates.com
9.blogtemplate4u.com
10.o-om.com
11.bloggertemplateplace.com
12.template-kerenz.blogspot.com
13.blogger-templates.blogspot.com
14.www.zoomtemplate.com
15.btemplates.com

udah dulu yach postingan dari saya dan selamat mencoba..............

No comments:

Post a Comment

Cara Mendapatkan Uang Tunai Dari Android Pakai Aplikasi Tokovips di Android

Cara Mendapatkan Uang Tunai Dari Aplikasi Tokovips di Android – Lukulo Media. Yang berminat silakan gabung disini. Apa itu aplik...