Saturday, June 25, 2011

Template Blogspot Karya Anak Bangsa

blogspottemplate_com_2
Bagi Anda pengguna Blogspot tentunya sudah tau apa yang dimaksud dengan template atau tema atau theme. Template adalah salah satu hal penting yang perlu kamu perhatikan saat ingin membuat sebuah blog.
Blog yang baik dan banyak dikunjungi oleh pembaca adalah blog yang memang selalu memberikan informasi bermanfaat dan selalu menampilkan hal-hal baru. Kaitan antara template dan konten dari blog sangat
berpengaruh terhadap respon dari pembaca.
Desain sebuah blog bukan saja enak dilihat tapi juga selalu dapat mengundang perhatian mata Anda untuk dapat selalu datang dan datang lagi. Nah bagi Anda yang membutuhkan template blogspot saya pekenalkan sebuah sumber yang bisa Anda dipercaya dan terlebih lagi ini adalah sebuah karya anak Indonesia yang sudah malang melintang di dunia blog.
Anda bisa langsung mengunjungi koleksi templates blogspot buatan saudara Isnaini yang dibuat dengan sepenuh hati dan didesain dengan amat teliti guna mempercantik tampilan blog Anda yang akan menambah semangat Anda untuk ngeblog menjadi semakin menyenangkan.
Seperti Anda ketahui template blogspot memiliki dua jenis, yaitu:
Saat ini masih banyak yang belum bermigrasi ke template baru yang memiliki fitur lebih baik ketimbang yang lama. Keuntungan lain dengan menggunakan template baru adalah dukungan fitur dan layanan dari blogger terbaru tentunya bisa Anda dapatkan dari pada Anda masih menggunakan template klasik.
blogspottemplate_com_1BlogspotTemplate.com menyimpan kedua jenis template ini, jadi Anda masih dapat menemukan jenis template lama. Sedangkan template baru juga tersedia lebih banyak seiring dengan dukungan dari Google terhadap proses migrasi ke jenis template baru tersebut.
blogspottemplate_com_3BlogspotTemplate memiliki lebih dari 80 buah template yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik tampilan blog. Konsep dari template-template ini sebetulnya sederhana sekali dari semua template yang ada hanya sekedar berganti warna dan image saja. Namun dari usaha ini saya sangat menyambut baik atas jerih payah teman kita yang sudah memberikan sumbangsihnya terhadap kemajuan blogger indonesia.
Jadi buat kamu yang menginginkan template sederhana namun cukup komunikatif untuk menghiasi blog Anda, gunakan BlogspotTemplate karya anak bangsa ini

No comments:

Post a Comment

Cara Mendapatkan Uang Tunai Dari Android Pakai Aplikasi Tokovips di Android

Cara Mendapatkan Uang Tunai Dari Aplikasi Tokovips di Android – Lukulo Media. Yang berminat silakan gabung disini. Apa itu aplik...